Powered By Blogger

Minggu, 27 Mei 2012

sman 4 depok


 

hey semua, post pertama nih jadi maklum ya agak berantakan hehe
jujur emang awalnya nulis ini terpaksa (tuntutan tugas), tapi lama2 gue mikir kenapa gak sekali sekali gue promo dikit tentang sekolah gue ya, sman 4 depok :)

sekolah gue ya standarlah ya di bilang bagus gak jelek juga gak :p setiap sekolah pasti ada kurang lebihnya.
sekolah gue sma negeri 4 depok yang ada di Jl. Jeruk Raya, Pondok Sukatani Permai (Depok) gak terlalu dominan pindahan dari satu smp, jadi siswa siswinya gampang bergaul sama siapa aja dan gak terlalu ngungkit asal usul orang itu.klo dari segi guru, banyak yg asik asik kok (meskipun ada yg ... sedikit), lo tau lah maksud gue B)

oke sekarang dari segi infrastruktur. sekolah gue lumayan luas lapangannya jadi gampang berekspresi di waktu luang atau buat nampung murid klo lg ada upacara tak di duga. taman taman juga "sekarang" udah rapi, penghijauan memadai. dan klo ditanya kantin, jawabannya "berbagai macam makanan ada", tempatnya juga nyaman buat kumpul kumpul pas pelajaran kosong. fasilitas kelas, standarlah kelas biasanya gimana cuma nilai plusnya ada infocus sama projector *bangga*. oh iya buat kelas x sman 4 depojk punya 9 kelas, kelas xi ipa ada 5 kelas, xi ips ada 4 kelas (cukup sampe disitu aja ya, soalnya gue baru sampe kelas xi --"v) mana suaranya anak xi ipa satuuuu??? ayo angkat tangannyaaaaa :D itulah kelas gue sekarang "ellefu visndi einn"


ekskul sman 4 depok :

1.    GNB (Gema Nusantara Budaya)

Ini adalah eskul tarian yang dimana kita dapat mengetahui,belajar,dan tahu bagaimana tarian-tarian di Indonesia. GNB terbagi menjadi 2 tarian yaitu Saman dan Non Saman.

2.    PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera)

Tujuan eskul ini adalah untuk menanamkan kesadaran bela Negara di SMAN 4 Depo. Eskul ini pernah menjuarai juara 1 lomba LKBB seKota Depok juga.

3.    ROHIS (Rohani Islam)

Kegiatan ini diperuntukkan membina generasi-generasi muda Islam di SMAN 4 Depok yang beriman,berahklaq mulia, dan soleh.

4.    ROHKRIS (Rohani Kristen)

5.    PRAMUKA

6.    BOLA BASKET

Basket adalah eskul yang sangat famous, khususnya untuk kalangan remaja sekarang. Eskul ini banyak anggotanya terutama cowok-cowok keren.

7.    BOLA VOLI

8.    SEPAK BOLA

9.    PADUAN SUARA

. . KARATE

..  TAEKWONDO

Cabang olahraga taekwondo juga merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari siswa SMAN 4 Depok, untuk itulah cabang olahraga ini dibentuk eskul.

1.  MODERN DANCE

Eskul yang menampilkan tarian-tarian modern jaman sekarang

1.  ATLETIK

1.  THEATER

Eskul ini merupakan salah satu eskul yang banyak diminati oleh siswa yang ingin mengembangkan bakat seninya dibidang theater.

1.  BULU TANGKIS

. . KIR

( (insya Allah gak ada yg ktinggalan ya hehe)
udah ya, capek jelasin tentang sekolah gue, gak ada abisnya nanti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar